ACT Lampung Kolaborasi Dengan PSHT Pringsewu Gelar Maulid Nabi

  • Whatsapp

Pringsewu – ACT Lampung berkolaborasi dengan PSHT Pringsewu gelar peringatan Maulid Nabi, Sabtu (14/22/2020), di Mushola Darul Faris, Kelurahan Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu.

Acara bertajuk “Meneladani Kedermawanan Rasullulah SAW”.

Head Of Marketing ACT Lampung Fajar Yusuf Dirgantara menyampaikan, acara ini digelar untuk meneladani dan menumbuhkan rasa dermawan seperti junjungan kita Rasulullah SAW.

Berkaitan dengan tema tersebut ACT bermaksud untuk menumbuhkan rasa perduli terhadap warga Palestina dan menumbuhkan cinta terhadap Masjidil Aqsa.

“Maka dari itu kami menghadirkan langsung narasumber, Ustad dari Palestina yang nantinya akan memberikan tausiah dan sharing bagaimana kondisi di Palestina saat ini, karena selama ini kita tahu kondisi Palestina dari sosial media jadi kali ini kita akan dengar langsung dari warga Palestina langsung,” Ujarnya.

Baca Juga :  Yuk Dukung Gisha! Finalis Pesona Batik Nusantara Untuk Harumkan Kota Metro

Dalam hal ini ACT mengundang Muhammed Surafa yang merupakan pendakwah sekaligus mahasiswa Universitas Lampung. Surafa mendapakan undangan beasiswa langsung dari Universitas Lampung sebagai mahasiswa berprestasi dari Palestina.

Selain itu dalam acara ini juga ACT ingin mengikhtiarkan untuk membangun sumur wakaf di Palestina. Kegiatan ini
“Seandainya malam ini bisa terkumpul dana tersebut kita akan langsung kirim kan ke Palestina untuk segera di bangunkan sumur disana, ACT juga rutin meberikan bantuan terhadap Palestina, ” Tambahnya.

ACT juga rutin mengadakan road show kesejumlah Kabupaten untuk menyebarkan kebaikan dan menumbuhkan rasa perduli terhadap sesama.

Ketua PSHT Cabang Kabupaten Pringsewu Drs. H. Irsam sangat mengapresiasi dan menyambut baik tawaran dari ACT untuk menjadi tuan rumah acara ini.
“Kebetulan juga kami memiliki program untuk memperingati maulid nabi dan ACT menawarkan bahwasannya mereka memiliki narasumber yang bersedia mengisi acara ini,” Jelasnya.

Baca Juga :  Oknum Anggota TNI AD Serda ZA Anggota Rindam XVI Pattimura Ambon, di Sinyalir Ambil Alih Rumah Wartawan  

Sementara, peserta peringatan maulid nabi ini PSHT mengundang masing-masing ranting PSHT dan warga sekitar Mushola. (Ndi)

Facebook Comments