Abdul Rasid : Saya Sampai Menjadi saat ini karena ber HMI

  • Whatsapp
Presidium KAHMI Kukar, Abdul Rasid saat memberi sambutan pada Pelantikan Pengurus HMI Kukar

Kutai Kartanegara – Abdul Rasid, SE, M.Si yang saat ini menjadi Ketua DPRD Kutai Kartanegara priode 2019 – 2024 dari Fraksi partai Golkar, mengatakan bahwa dia bisa menjadi sampai sekarang ini karena ber HMI.

Abdul Rasid yang telah dua priode pemilu selalu terpilih menjadi Anggota DPRD di Kukar yaitu pemilu 2014 dan 2019 ini mengatakan bahwa “Kecintaan saya pada HMI sejak jaman kuliah dulu hingga menjadi sekarang ini tidaklah pernah lekang. Apalagi saat menyanyikan Mars HMI hati saya bergetar dan merinding bulu tengkuk saya. Karena disitulah saya yaqin dengan berintegrasi dan membangun koneksitas dengan para Kahmi di Kukar maupun di Kaltim bahkan sampai pusat, maka Yakin Usaha Sampai, tujuan kita dapat terwujud,” terang Rasid yang saat ini juga Ketua Pengurus Wiayah Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Kaltim

Baca Juga :  Rektor Unikarta Minta Perda No. 5 Tahun 2019 Memuat Bankum untuk Disabilitas

Abdul Rasid yang juga pernah menjadi Ketua KONI Kukar dan mengharumkan nama Kukar sebagai Juara Umum di Porprov Kaltim 3 kali berturut tahun 2018 ini, juga menyebutkan bahwa sudah seharusnya Pemerintah mengapresiasi positif keberadaan HMI. Karena di setiap sendi politik, pengusaha dan pemerintahan selalu ada kader kader terbaik HMI. “Sebut saja dibeberapa kepala dinas dan kabag, ketua ketua partai dan anggota DPRD mereka pernah mengenyam namanya Ber HMI,” terang Rasid dalam sambutannya saat pelantikan HMI Cabang Kukar 2021 – 2022. (VAR)

Pos terkait