KNPI Way Kanan Peringati Hari Sumpah Pemuda

  • Whatsapp

Way Kanan—Rangkaian kegiatan hari sumpah pemuda ke 91 tahun 2019 beragam acara dilaksanakan, seperti pameran usaha kecil, bersamaan dengan jalan sehat di Way Kanan, Jumat (26/10/2019).

Puluhan pelaku usaha memamerkan usaha masing-masing dari berbagai macan makanan termasuk kopi Robusta, Gula Aren dan makanan dari tepung mocaf.

Ketua KNPI Andi Oktoviandi didampingi Ketua pelaksana hari sumpah pemuda ke 91 tahun 2019 Riyal Kalbadi meninjau stan sekaligus membeli barang dagang yang dipamerkan.

Andi Oktoviandi berharap agar pemuda yang ada di bawah naungan KNPI terus melakukan inovasi dalam menciptakan dan mengolah bahan yang ada disekitar untuk dijadikan bahan yang mempunyai nilai jual tinggi.
“Seperti air dugan Ibu Hanny .” Tambah Andi, di olah sedemikan rupa air dugan untuk pengobatan menurunkan kadar gula , walaupun dijual dengan harga 50 Ribu tapi yang beli tetap ramai.
Sementara itu ketua panitia hari sumpah pemuda ke 91 tahun 2019 menambahkan tujuan di adakan pameran UKM untuk merangsang usaha muda dalam menciptakan produk yang dapat laku di pasarkan.

Baca Juga :  Very Sudarto Resmi Dilantik Sebagai Ketua Jaguar Shooting Klub Kota Metro Periode 2021-2025

” Harapan nya kedepan KNPI dapat juga ikut membina dan bekerja mengembangkan produk usaha yang diciptakan untuk dipasarkan dan menjadi produk unggulan Way kanan.” Tutup Ryal Kalbadi.
Ibu Hanny yang ikut di pameran merasa senang dengan ikut di acara ini , dirinya dapat memasarkan dan pamerkan produk buatan mereka dan hasil kebun .
” Ada produk air dugam penurun kolestrol yang kami pamerkan , walaupun harga termasuk mahal tapi banyak peminatnya yang membeli untuk menurunkan kolestrol.” Tutup nya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.