86 Personil PNS Polri Polda Lampung Naik Pangkat

  • Whatsapp
86 Personil PNS Polri Polda Lampung Naik Pangkat

Bandarlampung — Sebanyak 86 orang personil PNS Polri Polda Lampung mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan di Lapangan Mapolda Lampung, Jumat (01/10/2021) pagi.

Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Lampung Kombes Pol Eddy Hermanto bertindak selaku inspektur upacara korp Raport PNS Polri Polda Lampung membacakan amanat Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, dalam amanat tersebut Eddy mengatakan, mengucapan selamat atas kenaikan pangkat bagi para PNS Polri Polda Lampung.

“Kenaikan pangkat ini merupakan reward dari organisasi, sebagai pengemban amanah masyarakat, diharapkan seluruh personil PNS Polri Polda Lampung dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing”, kata Eddy.

Baca Juga :  Ratusan Warga Antusias Berbelanja di Operasi Pangan Murah yang Digelar ACT Bandar Lampung

Dalam upacara korp raport tersebut sebanyak 86 personil PNS Polri Polda Lampung dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, dengan rincian, dari Penata 1 ke Pembina sebanyak 2 personel, dari Penata ke Penata 1 sebanyak 2 personel, dari Penda 1 ke Penata sebanyak 1 personel, dari Pengatur ke Pengatur 1 sebanyak 76 personel dan dari Pengatur Muda ke Pengatur Muda Tingkat 1 sebanyak 5 personel. (Rls/Sus)

 

Pos terkait