850 Masyarakat Desa Marok Tua sudah Divaksinasi

  • Whatsapp
850 Masyarakat Desa Marok Tua sudah Divaksinasi. Foto": Ist

LINGGA – Sebanyak Tiga kali lakukan kegiatan Vaksinasi Desa Marok Tua mencapai 850 orang masyarakat yang sudah di vaksinasi.

Hal tersebut disampaikan lansung oleh Ketua Gugus penangan Covid -19 Kecamatan Singkep Barat, Febrizal Taupik pada Minggu, (04/07/2021).

” Hari ini kegiatan yang ke tiga kalinya kita laksanakan kegiatan Vaksinasi di Desa Marok Tua Alhamdulilah atas kerja sama khusus masyarakat Desa Marok Tua Atusiasnya luar biasa sekali,” Kata Taupik.

Febrizal Taupik juga menjelaskan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut dengan di adakan Doorprize atau disebut dengan Karcis berhadiah hal tersebut dilakukan hanya sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah datang untuk melakukan Vaksinasi, jelas, Taupik.

Baca Juga :  Dewi Ajak Dekranasda Berperan Aktif Dukung Pemulihan Ekonomi Kepri

” Kegiatan vaksinasi yang di adakan dengan Doorprize tersebut tidak hanya di Desa Marok Tua saja tapi sudah kita laksakan di Desa Sungai Buluh, desa Langkap, dan Juga di Kelurahan Raya”, beber Taupik.

Lanjutnya, Adupun hadiah tersebut berupa, Kipas Angin, Handphone, Dispenser, Rice cooker dan beberapa alat dapur serta kebutuhan yang bermanfaat untuk kebutuhan sehari – hari,ungkapnya Taupik.

” Selain itu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap kita lakukan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap mengunakan masker dengan tidak lupa mencuci tangan dengan sabun,” tutup Taupik. (*)

Facebook Comments