7 Anggota DPRD Lampung Reses Bareng di Tanjung Karang Barat

  • Whatsapp
7 Anggota DPRD Lampung Reses Bareng di Tanjung Karang Barat. Ist

BANDARLAMPUNG- Anggota DPRD Provinsi Lampung mengelar reses bersama di Lapangan SD Negeri 1 Sukadana Ham, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandarlampung. Kamis (9/9/2021)

Kegiatan yang dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat tersebut dihadiri oleh tujuh wakil rakyat daerah pemilihan 1 Bandar Lampung.

Hadir pada reses tersebut, Wakil Ketua IV DPRD provinsi Lampung Fauzan Sibron, Rahmat Mirzani Djausal sekretaris komisi V, Azwar Yacub anggota komisi IV, Aprilliati Anggota komisi V, Budiman AS anggota komisi I, AR. Suparno anggota komisi III, Lenistan Nainggolan anggota komisi III.

Aprilliati mengatakan kegiatan reses ini dapat dilakukan bersama dan juga mandiri. Untuk hari ini reses dilakukan secara bersama untuk dapat bersinergi bersama anggota komisi lainnya.

Baca Juga :  Ketua DPD AWPI Lampung Minta Kapolres Mesuji Dalami Kronologi OTT Oknum Wartawan

“Hari ini kita lakukan reses bersama agar dapat bersinergi bersama anggota yang lainnya, sehingga aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dapat di jawab oleh masing-masing anggota sesuai dengan komisinya,” ujarnya.

Diharapkannya, melalui reses ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya agar dapat menjadi e-pokir yaitu pokok pikiran yang dapat ditindaklanjuti oleh DPRD Provinsi Lampung.

“Masyarakat yang membutuhkan sumur bor, Alhamdulillah di sanggupi oleh bapak Azwar Yacub untuk di tindak lanjuti di program e-pokir,” jelasnya.(*)

Pos terkait