691 Warga NU Kukar sudah memiliki KartaNU

  • Whatsapp

Kukar – Semenjak bulan Maret 2020 Kabupaten Kutai Kartanegara ditetapkan sebagai Admin untuk Kartu Tanda Anggota Nahdatul Ulama (KartaNU) sampai minggu (14/03/2021) sudah terdaftar dan memiliki 691 KartaNU.

Menurut Wahyudi MK, S.Sos didampingi Fatahuddin Admin KartaNU Kukar data jumlah tersebut terdaftar dalam aplikasi update pukul 14.12 Wit hari ini. “Kami melihat ke NU an peserta yang mendaftar lebih selektif karena NU memiliki 3 perangkat organisasi dan cabangnya” jelas Wahyudi pada Haluan Indonesia.

Keanggotaan NU yang tersebar di 3 jenis perangkat Organisasi seperti Badan Otonom (Banom), Lajnah dan Lembaga. Menurut Fatahuddin hendaknya Ketua pimpinan organisasi itu serta pengurusnya, dapat membantu keanggotaannya mengakses dan masuk dalam aplikasi KartaNu di PlayStore.

“Sangat mudah koq mengakses dan mengisi form yang telah disiapkan silahkan saja di isi dan kami siap membantu bila ada kesulitan dalam mengisi” ujar Wahyudi yang juga mantan Ketua PMII Kutai Kartanegara ini. Saat ini di Kutai Kartanegara terdapat 3 admin KartaNU yaitu Ahmad Ali, Wahyudi dan Rosid. Namun karena kesibukan Rosid maka saat ini dibantu oleh Fatahuddin.

“Bagi yang sudah sukses dapat mengambil Kartu nya menghubungi saya di ACN Tenggarong Jalan KH. Ahmad Mukhsin Timbau Tengggarong HP/Wa 08125471341” terang Fatahuddin. (*)

Facebook Comments