47 ASN Kejari dan 5 Relawan PMI Waykanan Divaksin

  • Whatsapp

Way Kanan – Sebanyak 47 ASN dan Staf Kejaksaan Negeri Way Kanan serta 5 Pengurus dan Relawan PMI di vaksin oleh Dinas Kesehatan melalui Tim Rumah Sakit Zainal Abidin Pagar Alam yang bertempat di Aula Kantor Kejari, Rabu (17/3).

Kejari Way Kanan Hi, Soesilo ,SH  . Meminpin 47 ASN dan Staf untuk divaksin dan Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Alistiadi menimpin  5 pengurus dan relawan PMI , Vaksin berjalan dengan lancar dengan protokol kesehatan .
HI. Soesilo, SH mengatakan bahwa kegiatan vaksin bagi  seluruh ASN dan Staf Kejaksaan Negeri Way Kanan  merupakan hal yang wajid dilaksanakan, mengingat bahwa penyebaran Pandemi Covid 19, masih ada dan sangat merisaukan dan menghambat aktivitas seluruh masyarakat.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Lima Keturunan Bandar Dewa: Kamis Depan Sidang Terbuka Secara Elektronik

“Semoga dengan dilaksanakan vaksin ini akan memberikan semangat baru bagi para ASN dan Staf Kejaksaan dalam menjalankan tugas – tugasnya ,” kata Kejari.

Selain itu, dengan mengikuti kegiatan vaksin ini, merupakan cara mensukseskan program pemerintah tentang kesehatan, guna menanggulangi penyebaran Pandemi Covid 19, baik secara nasional dan khususnya di Way Kanan.

Dalam kesempatan itu  juga Yoni Aliestiadi  Ketua Markas PMI Way Kanan mengatakan bahwa tidak perlu takut untuk mengikuti kegiatan vaksin ini, karena vaksin ini sangat aman untuk dilaksanakan.

“Dengan sudah divaksin ini kami pengurus dan relawan yang selalu dilapangan merasa aman dan tetap selalu di himbau untuk menerapkan Protokol kesehatan di keseharian,” Tutupnya. (*)

Facebook Comments