450 SK PNS Baru Pemalang Dibagikan

  • Whatsapp

Pemalang – Bertempat di Aula BKD 450 SK (Surat Keputusan PNS Baru Dilingkungan Kabupaten Pemalang Formasi Tahun 2019 Diserahkan,Kamis 07/01/2021 melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Dalam penyerahan SK itu Di hadiri langsung Bupati Pemalang H Junaedi dan penyerahan ini dibagi menjadi 9 sesi selama 2 hari, hari ini 5 sesi besok 5 sesi. Hal ini dilakukan dengan pertimbangan penerapan protokol kesehatan, 50 orang per sesinya di dalam gedung berkapasitas 120 orang, jadi hanya separuhnya, ” ungkap Sekertaris BKD Pemalang, Eko Adi.

Eko menyampaikan, sebetulnya formasi CPNS 2019 sebanyak 451 orang, namu ada satu formasi yakni dokter gigi yang tidak terisi karena minimnya pendaftar.

Dari 5 formasi dokter gigi yang mendaftar hanya 4, karena kebutuhan ini, kemungkinan akan kami usulkan di seleksi CPNS berikutnya jika nanti dibuka kembali, ” katanya.

Baca Juga :  Polres Pemalang Berhasil Bongkar Sindikat Upal

BKD Pemalang berharap kepada 450 PNS baru ini bisa bekerja secara profesional dan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran baik secara hukum maupun secara etika dilingkungan kerja Pemerintahan Kabupaten Pemalang kedepan. (Tris)

Pos terkait