Anggota Kodim 0412/LU Pasang Brosur Pendaftaran Calon Tamtama TNI AD

  • Whatsapp

Lampung Utara-Anggota Kodim 0412 Sosialisasikan dan Lakukan Pemasangan Brosur Pendaftaran Calon Tamtama TNI AD Gel 1 TA 2020 di Balai Desa Semuli Jaya Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara, selasa (04/02/2020).

Pemasangan Brosur di Laksanaka oleh Sersan Satu (Sertu) Sutaji Babinsa Koramil 412-11/Abung Semuli di Dampingi oleh Ibu Devy selaku Sekertaris Desa Semuli Jaya Kecamatan Abung Semuli.

Babinsa Sertu Sutaji menyampaikan bahwa tujuan pemasangan Brosur Pendaftaran Calon Tamtama TNI AD Gel I TA 2020 untuk menarik perhatian serta minat Generasi muda serta orang tua yang mempunyai anak untuk bisa mendaftar diri menjadi anggota TNI AD.

Adapun persyaratan pendaftaran Calon Tamtama TNI AD Gel I TA 2020 yaitu pria, warga negara Indonesia, usia minimal 18 sampai dengan 22 Tahun, tinggi badan minimal 163, berat badan seimbang, sehat jasmani rohani, tidak terlibat/mengikuti organisasi yang dilarang pemerintah, ikatan dinas 10 Tahun dan siap ditempatkan di seluruh Indonesia, pungkasnya (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Babinsa Kedaton Kodim 0410/KBL Terapkan Prokes kepada Pengunjung Ciplaz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.