37 Peserta Ikuti Ujian Penjaringan dan Penyaringan 7 Dukuh di Kalurahan Sidorejo

  • Whatsapp
37 Peserta Ikuti ujian Penjaringan dan Penyaringan 7 Dukuh di Kalurahan Sidorejo

Gunungkidul, Ujian penjaringan dan penyaringan Pamong Kelurahan formasi 7 dukuh dan 1 THL Kelurahan Sidorejo kapanewon Ponjong berlangsung hari ini tanggal 1 Oktober 2021 bertempat di SMK Ma’arif Semanu di ikuti oleh 37 peserta.

Menurut keterangan Lurah Sidorejo Sidiq Nur Safi’i tim penguji sebanyak 5 orang yang terdiri dari unsur pamong kalurahan dan tokoh masyarakat di jemput oleh lurah Sidorejo kemarin sore. Kemudian dibawa ke bale kalurahan Sidorejo untuk di beri pembekalan dan karantina. Dalam pembekalan memberikan penekan bahwa soal yang di buat harus mempunyai jawaban yang pasti dan benar tidak multi tafsir salain itu juga harus membuat tata tertib serta berita acara. Dalam pembuatan soal diberikan komposisi 70 persen untuk ujian teori dan 30 persen untuk ujian praktek.

Baca Juga :  Muskerda Janaloka dan Pembinaan Organisasi

Ditempat yang sama,  pihak ketiga yang di wakili Edi Fauzan sebagai tempat penyelenggaran dan fasilitas ujian menjelaskan proses fasilitasi ujian penjaringan dan penyaringan pamong kalurahan dan thl di mulai dari ujian praktek komputer dengan materi pengoprasian Microsoft office yaitu program ms word ,excel dan powerpoint di pagi harinya. Kemudian siang sampai sore dilanjutkan ujian teori.

Setelah selesai ujian di lakukan koreksi oleh tim penguji dan hasilnya disegel untuk diumumkan di bale kalurahan. selanjut hasil ujian di umumkan oleh Lurah

Sidorejo dengan formasi dukuh dan THL sebagai berikut :

Dukuh Tegalrejo dengan nilai 92 diraih oleh Siti Rokhani, dukuh Bolo lor dengan nilai tertinggi diraih Amin Nugroho, dukuh Sumberwojo dengan nilai 88 diraih oleh Yuli Nurdiyanto, dukuh Trengguno kidul dengan nilai 82 diraih oleh Didik Antoro dukuh Asemlulang dengan nilai tertinggi diraih oleh Irfan Alek Pambudi, dukuh Turi dengan nilai 79 diraih oleh Budi Susanto, dukuh Munggur wetan dengan nilai 81diraih oleh Tety Habsari S dan Thl dengan nilai 98 diraih oleh Nasrudin Ahmad Soleh .

Baca Juga :  Janaloka Beri Masukan ke Pansus V DPRD Gunungkidul

“Demikian hasil ujian penjaringan dan penyaringan pamong kalurahan Sidorejo formasi dukuh dan THL,”  tutup Lurah Sidorejo dalam pengumumannya. (Mungkas)

Pos terkait