28 Warga Kampung Paduan Rajawali Terima KPM BLT DD

  • Whatsapp

TULANGBAWANG – Kampung Paduan Rajawali Kecamatan Meraksa Aji, membagikan Kepada Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (KPM BLT DD) 2021, yang dibagikan kepada 28 (Dua Puluh Delapan) Warga, yang berlangsung di Balai Kampung. Kamis (18/02) Pagi.

” Alhamdulilah acara penyaluran KPM BLT DD pada hari ini bisa disalurkan sampai akhir. Sebanyak 28 KPM dari dana desa pada tahun 2021 ini. Mudah – mudahan dana ini bisa bermanfaat dan bisa menunjang perekonomian bapak ibu semua, masih menerapkan protokol kesehatan,” Ucap Kepala Kampung Paduan Rajawali Heriyantoni.

Lanjutnya. Di masa pandemi Covid -19 ini yang masih terus berlanjut. Pemerintah Pusat sampai Pemerintah terendah atau di Desa, kami terus berfokus untuk meningkat kan perekonimian masyarakat yang terkana dampak dari pandemi ini.

Baca Juga :  Pj. Bupati Pesibar Pimpin Rapat dengan BUMD Lampung Bahas Sektor Pariwisata

” Pembagian BLT DD ini, akan di salurkan pada bulan Januari sampai bulan Desember, sebanyak 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah). Namun semua nya bertahap. Untuk hari ini kita salurkan di bulan januari. Kedepan menunggu info dari pemerintah kampung. Dalam acara hari ini. Ada 2 warga kami yang mendapatkan BLT DD namun mekera tidak bisa hadir. Karna rentan usia atau jompo,” Jelasnya.

Sekretaris Camat Meraksa Aji, Suyanto. KPM BLT DD ini masyarakat, harus mengerti manfaat nya, untuk bantuan di tahun ini pembagian di bagikan dalam kurung waktu per satu bulan sekali.

” Kenapa harus di bagikan persatu bulan sekali. Pemerintah membantu kebutuhan masyarakat, supaya setiap bulan bisa menikmati bantuan ini, hingga bulan Desember,” Ujaranya.

Baca Juga :  Rumah Roza Cake, Cookies, Coffee berikan diskon kepada Guru dan Wartawan

Aminah, salah satu warga Kampung Paduan Rajawali, yang berdomisi RT 9 RK 3, penerima Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (KPM BLT DD) 2021 mengatakan, bantuan ini sangat lah bermanfaat di masa pandemi ini, karna bisa mengurangi perekonomian keluarga.

“Saya sebagai warga paduan rajawali, mengucapkan terimakasih kepada kepala kampung yang terlah membagikan bantuan ini mas, saya berharap untuk kampung paduan rajawali bisa menggunakan bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat sebaik – baiknya,” Harapnya.

Turut hadir dalam acara pembagian KPM BLT DD 2021, Camat Meraksa Aji yang di Wakili Sekcam. Ketua BPK dan anggota, Pendamping desa. Aparatur kampung paduan rajawali. Bhabimkabtimnas,

Baca Juga :  Dinsos Pringsewu Sosialisasi Program Sembako dan Kobe E-Warong

Serta masyarakat penerima KPM BLT DANA DESA 2021.

(Ongki)

Facebook Comments