28 Personil Polres Muarojambi Naik Pangkat

  • Whatsapp
Naik Pangkat, personil polres Muarojambi disiram air kembang sebagai rasa syukur di Hari Bhayangkara ke 75. Foto: Ist

Muaro Jambi – Sebanyak 28 orang personil Polres muaro jambi mendapat kenaikan pangkat Periode 1 Juli 2021.

Upacara Korp Rapor kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK secafa virtual langsung dari Mapolda Jambi, Kamis (01/07/21) siang.

Sememtara upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres muaro jambi didampingi oleh Kapolres muaro jambi AKBP. Yuyan Priatmaja. SIK. MH dan Kabagsumda AKP Aroni Candra. MH berlangsung di Aula polres muaro jambi

kapolres muaro jambi usai upacara mengatakan 28 personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari personil di Polres muaro jambi dan Polsek jajaran.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini kata yuyan untuk Periode 1 Juli 2021 atau bersamaan Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Baca Juga :  Bupati Muarojambi Serahkan Hewan Kurban 1 Ekor Sapi untuk desa Muhajirin

“Dari 28 personil yang naikan pangkat, yakni IPTU ke AKP. 2 irang dari AIPDA ke AIPTU 8 orang, dari BRIPKA ke AIPDA .11 orang, kemudian dari BRIGADIR ke BRIPKA 5 orang dan dari BRIPTU ke BRIGADIR 1 orang,” dan Bripda ke Briptu. 1 orang.

Oleh karena itu, harapan saya, bagi anggota yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, berbanding lurus dengan meningkatnya profesionalisme, tanggung jawab, dedikasi dan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan jabatan sehari-hari”, tuturnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat beserta keluarganya.

“Semoga dengan kanaikan pangkat ini, dapat member motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari dan juga didalam kehidupan rumah tangga yang semakian baik dan sejahtera”, ucapnya.

Baca Juga :  Kapolda Jambi Pimpin Apel Siaga Karhutla

Untuk diketahui se Polda Jambi terdapat 489 orang yang naik pangkat setingkat lebih tinggi pada Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini. (hms/Rh)

Facebook Comments