banner 728x250
Jambi  

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Sambut Kedatangan Anggota Kompolnas di Polda Jambi

Ridho R
banner 120x600

JAMBI – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menyambut kedatangan dari Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Albertus Wahyurudhanto di Polda Jambi. Senin (8/6/2024)

Kedatangan Albertus juga disambut langsung oleh anggota DPR RI, Hasan Basri Agus, bersama dengan Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, unsur forkopimda dan PJU Polda Jambi.

Adapun kunjungan kerja yang dilakukan oleh Albertus ini dalam rangka visitasi peninjauan/penilaian Polda Jambi sebagai Nominasi Polda Terbaik Kompolnas Award Tahun 2024.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto berharap dengan kehadiran Kompolnas ini bisa memberikan semangat untuk Polda Jambi semakin lebih baik lagi.

“Pertama kita mengucapkan selamat datang untuk pak Albertus di Provinsi Jambi yang kita harapkan di kunjungan beliau ke Jambi ini bisa memberikan semangat kerja untuk kawan-kawan Kepolisian untuk terus menjalankan tugas pokok Polri, mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,”jelasnya.

Edi Purwanto menilai bahwa selama ini kerja-kerja Polda Jambi sangat baik dan selalu bersinergitas dengan pemerintah dalam berbagai kesempatan.

Berbagai inovasi juga dilakukan oleh Polda Jambi terkait dengan pembangunan di Provinsi Jambi.

Sementara itu, dalam kesempatan ini, Edi Purwanto mengucapkan turut berbangga dengan masuknya Polda Jambi sebagai Nominasi Polda Terbaik Kompolnas Award Tahun 2024.

Ia berharap, dengan kinerja dan berbagai penghargaan yang telah diraih oleh Polda Jambi, kali ini Polda Jambi juga bisa meraih penghargaan sebagai Polda Terbaik.

“Kemudian tentu kita berbangga dengan masuknya Polda Jambi sebagai Nominasi Polda Terbaik Kompolnas, dan kita melihat tadi paparan prestasi dan berbagai inovasi yang dilakukan oleh Polda Jambi, kita berharap Polda Jambi bisa memberikan yang terbaik,”pungkasnya.(AA)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *