banner 728x250

Rapat Pengambilan Sumpah Dua Anggota DPRD PAW, Halmahera Utara Maluku Utara

Ridho R
banner 120x600

Malut- (Forkompinda) Forum Komunikasi Unsur Pimpinan Daerah Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara saksikan rapat paripurna pengambilan sumpah dua anggota DPRD pengganti antar waktu (PAW) atas kedua anggota DPRD diakhir-akhir masa jabatan 2019-2024.

Anggota DPRD yang resmi diambil sumpah yaitu dari Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia ( PKPI) Tommy Sanfaat dan Renhat Mahiku menggantikan Budianto Gawasal dan Frangki Dani Tantri.

Pengambilan sumpah berlangsung di ruang Rapat paripuna DPRD di pimpin Ketua DPRD Jeanlis G. Kitong serta didampingi Wakil Ketua DPRD Samsul Bahri.

Ketua DPRD Halmahera Utara Jeanlis G Kitong dikesempatan itu mengatakan selamat atas anggota DPRD sisa masa jabatan 2019-2024 serta ucapan terima kasih kepada anggota DPRD PAW atas dedikasinya saat mengemban amanat Rakyat.

Pihaknya ikut menghimbau kepada seluruh anggota DPRD untuk mempersiapkan administrasi pertanggungjawaban serta hasil reses berupa laporan untuk di serahkan kepada Sekertaris DPRD akan dijadikan sebagai pokok pokok pikiran yang nantinya akan di sampaikan kepada Pemerintah Daerah untuk menjadikan itu sebagai bahan masukan.

“Nanti DPRD untuk segara menyiapkan seluruh laporan terkait dengan hasil reses untuk di serah ke Pemda sebagai bahan masukan pembuatan program ke depan, selain itu juga mempersiapkan laporan administrasi pertanggungjawaban keuangan di masa reses kemarin,” pada, Kamis (13/6).

Pengucapan sumpah atau janji PAW anggota DPRD ini di pandu langsung oleh Ketua DPRD Halut Jeanlis G Kitong.

Turut hadir pada rapat Paripurna pengambilan sumpah dan janji DPRD Pemda Halmahera Utara dihadiri oleh Asisten I Samud Taha, Kapolres Halut AKBP Moh Zulfikar Iskandar, Dandim 1508 Tobelo Letkol Inf David Sutriano Sirait, anggota DPDR bahkan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat lainnya.

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *