Bantuan Air Bersih PDAM Tirta Mulya Sampai ke Perumahan The Sambeng Village

Tak Berkategori24 Dilihat

Pemalang – Warga Desa Sambeng, khususnya di Perumahan The Sambeng Village, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, kini mendapatkan bantuan air bersih dari Perumda Air Minum Tirta Mulia karena Sejak beberapa bulan terakhir mengalami kekeringan

Mendengar keluhan warga yang kekeringan Perumda Tirta Mulia mengirimkan bantuan air bersih sebanyak 2 tangki. Jumat (29/12/2023)

Kepala Desa Sambeng, Slamet, mengonfirmasi kekurangan air bersih di wilayahnya dan menyampaikan terima kasih kepada Perumda Tirta Mulia atas respons cepat mereka dan mengirimkan bantuan air Bersih.

Slamet menjelaskan, “Kekeringan terjadi di beberapa blok, terutama di Perum rt 13 rw 03 dan rt 04 05 rw 2. Warga kesulitan beraktivitas akibat tidak adanya pasokan air bersih.”

Direktur Utama Perumda Tirta Mulia Pemalang, H. Slamet Efendi, SE, menyatakan, “Kami merespon keluhan ini dengan baik dan siap membantu. Selain memberi droping air bersih, kami juga mendukung beberapa lembaga atau instansi dalam droping air di wilayah terdampak kekeringan.” ucapnya.

Efendi berharap agar perusahaan dan individu penyedia air bersih di Kabupaten Pemalang aktif membantu masyarakat dalam penyediaan air bersih gratis.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang tengah menghadapi kesulitan akibat kekeringan,” tutupnya. (Tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *