Waket II DPRD Barito Utara, Sastra Jaya Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru

Tak Berkategori33 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Utara, Sastra Jaya dampingi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Utara dalam Rapat Penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Kabupaten Barito Utara 2024, bertempat di Ruang Rapat DPRD Barito Utara, Kamis (28/12/2023).

Rapat Yang digelar DPRD Barito Utara bersama dengan Pemkab Barito Utara serta seluruh jajaran Unsur Kepala Perangkat Derah Kabupaten Barito Utara, beragendakan penyerahan Dokumen oleh Pemkab Barito Utara melalui Asisten Adminisrasi Umum, Yaser Rafat kepada pimpinan Rapat Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Utara, H. Parmana Setiawan, yang didampingi oleh Wakil Ketua II Sastra Jaya, dan dilanjutkan dengan penandatanganan bersama serah terima Dokumen tersebut.

Pada kesempatan ini, Fraksi PDI Perjuangan, Wakil Ketua II DPRD Barito Utara, Sastra Jaya mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru 2024 kepada seluruh masyarakat Barito Utara.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan ini berharap, dengan suasana Natal yang masih berlangsung dapat membawa persatuan dan kesatuan ke arah yang lebih baik, terutama menyonsong tahun Politik 2024 mendatang serta membawa kesejahteraan bagi semua masyarakat Barito Utara, juga semoga dengan perayaan natal tahun ini kita bisa mempererat Persatuan dan Kesatuan.
“Dengan suasana dan kehangatan Natal semoga dapat membawa Persatuan ke arah yang lebih baik menyonsong Pemilu 2024,” pungkas Sastra Jaya.
(Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *