Ketua DPRD Barito Utara: Dharma Wanita Memainkan Peran Penting Dalam Penunjang Kelancaran Tugas ASN

Tak Berkategori28 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Pada saat menghadiri Ulang Tahun Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Tingkat Kabupaten Barito Utara, di Aula Bappedalitbang, Muara Tewrh, Jumat (15/12/2023), Ketua DPRD Barito Utara, membeberkan seberapa pentingnya Peran Dharma Wanita dalam mendukung kelancaran dari tugas Suami selaku ASN, hal ini di ungkapkan nya saat diminta tanggapannya oleh awak Media se usai menghadiri kegiatan ini.

Dikatakan olehnya bahwa peran yang dimainkan Dharma Wanita telah menjadi kekuatan penting dalam mendukung kelancaran tugas dan tanggung jawab Suami dalam pelayanan Publik, Dharma Wanita berkontribusi pada pembangunan Masyarakat dan Negara.

” Peran penting seorang Dharma Wanita juga sebagai pencipta keharmonisan dan kebahagiaan dalam keluarga, juga sebagai mesin penggerak pembentukan Karakter dan kepribadian Generasi Muda, mengelola tugas – tugas rumah tangga, sambil mengasuh anak-anak mereka diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang hangat dan harmonis bagi seluruh keluarga,” pungjasnya. (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *