Giat Sabtu Ceria, BARA-JP Lamtim “Gercep” Targetkan Kemenangan Prabowo-Gibran

Tak Berkategori45 Dilihat

Lampung Timur – Barisan Relawan Jokowi Presiden/Jaringan Perubahan (BARA-JP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lampung Timur (Lamtim) mengadakan acara Giat Sabtu Ceria yang bertempat di Desa Bumi Jawa, kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (9/12/23).

Walaupun Baru berjalan 3 bulan kepengurusan DPC BARA-JP Lamtim langsung “Gercep” (gerak cepat) untuk menargetkan kemenangan pasangan Capres–cawapres nomor urut 2. Prabowo-Gibran di kabupaten Lampung timur.

Disela-sela kegiatan tersebut Ketua DPC BARA-JP Lamtim, Robenson mengatakan Acara Giat Sabtu Ceria ini merupakan instruksi Dewan Pimpinan Pusat(DPP) BARA-JP melalui Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Provinsi Lampung beberapa hari lalu.
“Kegiatan ini merupakan instruksi DPP Bara- JP melalui DPW Lampung, dengan tujuan untuk pendekatan kepada masyarakat sekitar, dengan membagikan baju kaos bergambar Prabowo-Gibran, susu, telur dan kalender,” Ujar Robenson.

Meski Terbilang masih muda Ketua BARA-JP Lamtim yang lebih akrab disapa Roben ini sangat optimis untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Lampung Timur, ia juga menambahkan bahwasanya masyarakat menyambut baik dan sangat antusias dengan kegiatan tersebut.
“Alhamdulilah masyarakat menyambut baik dan sangat antusias dengan kegiatan ini, kami yakin ini adalah awal yang baik untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Lampung Timur,” imbuh Roben.

Pria muda berbakat yang dikenal sangat friendly ini juga menyampaikan bahwa sebelum membagikan Tumbler ke Masyarakat, DPC Bara-JP Lamtim juga meresmikan kepengurusan pimpinan anak cabang (PAC) Bara-JP Kecamatan Batanghari Nuban dan Pengurus Ranting Desa Sekecamatan Batanghari Nuban.
“Tadi sebelum melakukan kegiatan Sabtu ceria kami juga meresmikan Pengurus PAC BARA-JP Kecamatan Batanghari Nuban dan pengurus Ranting desa Sekecamatan Batang hari Nuban”, Pungkas Robenson.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Ketua Pengurus BARA-JP Kecamatan Batanghari Nuban, Maulana mengatakan bahwa Mereka akan bekerja lebih maksimal untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di kecamatannya.
“kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut Dua di kecamatan Batanghari Nuban ini.” Tukasnya.

Di sisi lain saat pembagian tumbler, Kritianto yang merupakan salah satu warga setempat mengatakan bahwa kedepannya Prabowo-Gibran adalah satu-satunya pasangan calon yang dinilai bisa membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik.
“Kami yakin Prabowo-Gibran akan menjadi pemimpin bangsa Indonesia yang bisa membawa indonesia jadi lebih baik, karena apa yang telah di lakukan oleh Presiden Jokowi pasti akan di teruskan oleh beliau berdua, karena mereka berdua merupakan dua sosok yang saling melengkapi,” ungkap Kristianto kepada awak media.

Pada Acara Giat Sabtu Ceria BARA-JP Lamtim ini Selain pembagian susu, telur, baju kaos dan kalender juga dilalukan peresmian pengurus PAC kecamatan Batanghari Nuban dan pengurus ranting Desa Sekecamatan Batanghari Nuban, guna mencapai target kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di kecamatan setempat.

Untuk diketahui acara tersebut turut dihadiri oleh Pengurus Bara-Jp DPC Kabupaten Lampung Timur, Pengurus PAC Batanghari Nuban, dan Pengurus Ranting desa Sekecamatan Batanghari Nuban. (jex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *