banner 728x250
Tak Berkategori  

Mayor Jendral TNI (Purn) Agoes Joesni Hadiri Jalan Sehat Hari Guru Nasional di Pemalang

Avatar
banner 120x600

Pemalang – Mayor Jendral TNI (Purn) Agoes Joesni, calon legislatif DPR RI Dapil Jateng X dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 4, turut memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional dengan menghadiri acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh keluarga besar PGSI( Persatuan Guru Swasta Indonesia) Kabupaten Pemalang di desa Penusupan, Kecamatan Randudongkal.minggu 19/11/2023.

Dalam kesempatan tersebut, Agoes Joesni menyampaikan kebahagiannya bisa bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan beragam aspirasi.dan beragam Warna dari daerah2 dapil saya , ungkap Agoes Joesni ,

“Banyak keluhan masyarakat akan saya tangkap aspirasinya kalo saya punya kewenangan insya allah kita bantu selesaikan bersama sama” Ucapnya.

“Saya memiliki kemampuan dalam pengamalan pendidikan, dan saya siap menyumbangkan ilmu dan pengalaman saya untuk mencari solusi bersama-sama. Meskipun saya belum memiliki kewenangan, saya berkomitmen untuk mendengar dan membantu menyelesaikan masalah bersama masyarakat,” ujar Agoes Joesni.

Menanggapi keluhan gaji guru di bawah upah minimum, ia menegaskan bahwa masalah tersebut harus didiskusikan secara bersama-sama dengan pemerintah pusat dan daerah. Agoes Joesni juga berjanji untuk menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat, mengumpulkan aspirasi, dan berupaya menyelesaikan permasalahan yang dihadapi gabusah sungkan 2 hubungi saya melalui nomer hand phone saya, tambah nya.

Dalam konteks politik, Agoes Joesni tidak mau menawarkan kontrak politik yang kadang tidak masuk akal, tetapi lebih menekankan pada pemecahan konkret masalah yang dihadapi masyarakat. Ia mengungkapkan target suara untuk yakni mendapatkan 50 ribu suara di Kabupaten Pemalang.

“Saya bersyukur bisa bertemu dengan manusia-manusia hebat yang ikhlas memberikan dukungan, baik dari relawan, jaringan, maupun individu. Saya mengapresiasi setiap bentuk dukungan yang diberikan secara ikhlas demi terwujudnya perubahan yang lebih baik,” pungkas Agoes Joesni.( Tris)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *