banner 728x250
Tak Berkategori  

Pangdam II/Swj Bersama Danrem 043/Gatam Tinjau Program Dapur Masuk Sekolah di SDN 3 Simbarwaringin Lamteng

Avatar
banner 120x600

Lampung – Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil bersama Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, dan Forkopimda kabupaten Lampung Tengah, mengunjungi sekaligus meninjau langsung kegiatan Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya, yakni “Program Dapur Masuk Sekolah” yang diselenggarakan SDN 3 Simbarwaringin Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (14/11/2023).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Lampung Tengah, Ketua DPRD Lampung Tengah, Ketua DPRD Kota Metro, Kajari Lampung Tengah, Kajari Kota Metro, Kapolres Lampung Tengah, para Asisten Kasdam II/Swj, Kasrem 043/Gatam, Kasi Intelrem Kasrem 043/Gatam, Kasi Ops Kasrem 043/Gatam, Dandim 0411/KM, Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya beserta pengurus, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Kepala Sekolah SDN 3 Simbarwaringin beserta dewan guru dan tamu undangan lainnya.

Mewakili Bupati, Wakil Wabupati Lampung Tengah Bpk. Ardito Wijaya, mengucapkan selamat datang kepada Bapak Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil beserta rombongan di Kabupaten Lampung Tengah, “ Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak pangdam yang telah memberikan program ini kepada sekolah di wilayah Kabupaten Lampung Tengah, “

“:Semoga program ini bisa semakin meningkatkan kesejahteraan di kabupaten kami dan semakin mengurangi angka stunting, tak lupa pula kami semua mendo’akan semoga kegiatan Dapur Masuk Sekolah yang dilaksanakan ini menjadi catatan amal ibadah bapak Pangdam II/Swj, “tuturnya.

Sementara itu Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati beserta unsur Forkopimda, yang telah menyiapkan segala sesuatunya pada kegiatan Dapur Masuk Sekolah ini.

“ Program Dapur Masuk Sekolah diselenggarakan bertujuan untuk, membantu menurunkan angka stunting bagi anak-anak, membantu anak-anak yang memiliki tingkat ekonomi kurang mampu di lingkungan tempat tinggalnya, dan menumbuhkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan bela negara bagi anak sekolah dasar, “

“ Semoga dengan adanya program ini, angka stunting di Kabupaten Lampung Tengah akan semakin menurun dan mudah-mudahan generasi muda pada tahun 2024 terutama dari Kabupaten Lampung Tengah dapat berkiprah di tingkat Kabupaten dan pemerintah pusat, “pungkas Pangdam.

Selain meninjau pelaksanaan kegiatan Program Dapur Masuk Sekolah, Pangdam II/Swj, Danrem 043/Gatam, dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah, berkenan menyerahkan Bantuan Sosial secara simbolis kepada Wali Murid dan warga masyarakat dan penyerahan bantuan perlengkapan sekolah secara simbolis dari Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Tengah kepada Wali Murid. (Rls/Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *