Anggota DPC Barito Selatan Uji Tes Narkoba Jenis Sabu di Polres Barito Selatan

Tak Berkategori20 Dilihat

Buntok – Di momen Hari Pahlawan 10 November 2023, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Barito Selatan, gelar Uji tes narkotika dan obat/bahan berbahaya (Narkoba) Jenis Sabu di Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (10/11/2023).

Gelar tes uji Narkoba DPC AWPI Barsel tersebut dilakukan dengan pengambilan urin (Air seni) dari setiap anggota DPC AWPI Barsel yang mengikuti tes dengan cara bergantian serta dilakukan pengawasan ketat dan disaksikan oleh petugas pelaksana pemeriksaan dari pihak Polres barsel.

“Gelar tes uji Narkoba ini adalah salah satu komitmen kami dan sebagai bentuk dukungan nyata DPC AWPI Barsel dalam mendukung pemerintah memerangi peredaran Narkoba guna menuju Barito Selatan bebas dari barang haram tersebut,” Ucap Ketua DPC AWPI Barsel, Ade Soebara Noor Usai kegiatan gelar, Jumat (10/11/2023).

Ia juga memberikan Apresiasi yang luar bisa kepada jajaran pengurus dan anggota dimana sebuah Asosiasi yang di nakhodainya DPC AWPI Barsel dalam kiat dukungan nyata perangi Peredaran Narkoba dengan penuh semangat dan juga dengan hasil yang membanggakan.

“Alhamdulillah Dari hasil tes uji narkoba, semua peserta yang mengikuti kiat dengan hadil negativ dan bebas narkoba,” Imbuhnya.

Ditempat yang sama Kapolres Barsel AKBP. Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., mengucapkan terimakasih dan memberikan Apresiasi atas wujud dukungan nyata DPC AWPI Barsel dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Barito Selatan.

“Alhamdulillah dari hasil tes uji narkoba jenis sabu yang kami lakukan dengan hasil semua peserta yang mengikuti dengan hasil negativ dan bebas narkoba,” Tutupnya.(Pri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *