banner 728x250
Tak Berkategori  

Walikota Jaksel Apresiasi PMI Gelar Seminar Cegah Penyakit Diabetes

Avatar
banner 120x600

Jakarta Selatan – Walikota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) Munjirin, memberikan apresiasi kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan, yang menggelar Seminar Tentang Perilaku Hidup Sehat Mencegah Penyakit Diabetes Melitus, di D’New Ragoon SMKN 57 Jakarta, Jalan Taman Margasatwa, Jati Padang, Pasar Minggu, Selasa (31/10).

Munjirin berharap, nantinya peserta yang berasal dari tenaga pendidik mampu menjadi teladan bagi murid – murid di sekolah maupun di lingkungan, untuk menerapkan perilaku hidup sehat.

“Semoga upaya yang kita lakukan untuk mencegah penyakit diabetes melitus ini bisa menyebar ke masyarakat, dan dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Sementara, Ketua PMI Jakarta Selatan, Abdul Haris, menjelaskan, selain meningkatkan pengetahuan dan pemahaman, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh pendidikan kesehatan terhadap penyakit tersebut, serta memahami akan pentingnya fasilitas layanan kesehatan di lingkungan sekolah.

“Hari ini kita undang tenaga pendidik sebanyak 50 orang. Lalu juga kita adakan tes gula darah secara gratis bagi peserta,” tandasnya.

Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *