Pejabat Utama Jajaran Polres Gunungkidul Dirotasi

Gunungkidul220 Dilihat

Gunungkidul – Pejabat utama jajaran Polres Gunungkidul kembali mengalami pergantian jabatan berdasarkan Skep Nomor ST/909/X/KEP./2023 dan Sertijab dilaksanakan pada hari Senin, 30 Oktober 2023, dihalaman Mapolres Polres Gunungkidul.

Beberapa pejabat melaksanakan serah terima yaitu: 1. Kabagops Polres Gunungkidul dari Kompol Rachmadiwanto S.H ke AKP Mustaqim, S.H; 2. Kasat Samapta Polres Gunungkidul dari AKP Mustaqim, S.H. ke AKP Kusnan Priyono, S.H; 3. Kasatlantas Polres Gunungkidul dari AKP Satya Dhira Anggoro Arya Nugraha S.Tr.K., S.I.K., M.Sc. ke IPTU Kevin Ibrahim, S.Tr.K; 4. Kasat Binmas Polres Gunungkidul dari AKP Mujiman ke AKP Suharjiyanto, S.H; 5. Kasat Narkoba Polres Gunungkidul dari AKP Sofyan Susanto, S.H. ke AKP Budi Karyanto, S.H; 6. Kapolsek Ngawen Polres Gunungkidul dari AKP Suharjiyanto, S.H. ke AKP Sofyan Susanto, S.H; 7. Kasat Polair Polres Gunungkidul dari AKP Joko Sarjono ke AKP Suhardi; 8. Kapolsek Patuk Polres Gunungkidul dari AKP Amir Machmud, S.Kom. ke AKP Mursidiyanto, S.H; 9. Kapolsek Saptosari Polres Gunungkidul dari AKP Kusnan Priyono, S.H. ke AKP Suyanto, S.A.P. dan; 10. Kapolsek Rongkop Polres Gunungkidul dari AKP Mursidiyanto, S.H. ke AKP Wasdiyanto, S.H., M.A.P.

Dalam upacara sertijab tersebut, Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri,S.I.K, selaku inspektur upacara mengatakan bahwa rotasi jabatan merupakan hal yang rutin dilakukan sebagai perjalanan dinas bagi seorang anggota Polri.

“Rotasi jabatan adalah hal yang wajar dalam perjalanan tugas bagi setiap anggota Polri, tuntutan yang semakin kompleks mengharuskan untuk selalu siap dalam menjalankan tugas” ucap Kapolres Gunungkidul.

Dengan adanya serah terima jabatan tersebut, Kapolres Gunungkidul berpesan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan dinamika tugas saat ini, sehingga pelayananan kepada dapat terus ditingkatkan serta menyesuaikan dengan situasi tugas saat ini.

Terima kasih kepada para pejabat lama yang telah berkerja sama dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semoga dapat segera menyesuaikan tugas ditempat yang baru. (Mungkas Mulyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *