Tingkatkan Silaturahmi dan Motivasi, Polres Tubaba Nobar Film “Aku Rindu”

Tak Berkategori27 Dilihat

Tubaba (HI) – Polres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung, dan Polsek Jajaran Polres Tulang Bawang Barat menyelenggarakan acara nonton bareng (nobar) film “Aku Rindu” di Bioskop Lampung City Mall (LCM) Bandar Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, 29 Oktober 2023, sore dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi di antara anggota kepolisian serta mengambil pesan-pesan penting yang terkandung dalam film tersebut.

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, menjelaskan bahwa film “Aku Rindu” memberikan gambaran tentang peran penting yang dimainkan oleh seorang Bhayangkari dan anggota Polri dalam kehidupan sehari-hari.

“Dalam film ini, kita melihat bahwa seorang Bhayangkari tidak hanya memainkan peran sebagai ibu rumah tangga, tetapi juga memiliki potensi untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar,” kata Kapolres.

Selain itu, film ini mengisahkan bagaimana seorang anggota Polri berhasil menggagalkan sebuah kasus perdagangan manusia. Film ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi anggota kepolisian untuk terus berinovasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar mereka.

Film “Aku Rindu” menampilkan keindahan alam daerah Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. Ceritanya membintangi Verlita Evelyn, Samuel Rizal, Krisjiana Baharuddin, Natasha Siahaan, Tutie Kirana, Ricky W. Miraza, dan para pemain pendukung lainnya.

Film ini membawa pesan yang bertujuan untuk mengembalikan citra positif Polri dan Bhayangkari serta menekankan bahwa di balik seorang anggota Polri selalu ada seorang perempuan yang mendampingi dan siap bertugas di mana saja.

Kegiatan nobar film ini merupakan langkah positif dari Polres Tulang Bawang Barat untuk mempererat hubungan antar anggota Polri, memotivasi mereka, dan mengambil hikmah dari cerita dalam film yang telah diputar.

Selain itu, kegiatan nonton bareng film Aku Rindu ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71 yang jatuh pada 19 Oktober 2023 lalu, tutup AKBP Ndaru, (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *