Walikota Jaksel Buka Lomba JakBee 2023

Jakarta62 Dilihat

Jakarta Selatan – Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, membuka lomba Jakarta Baznas BAZIS Enterpreneur Empowerment atau JakBee tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan, di Ruang Rapat Patung Dirgantara Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Kamis (19/10).

Munjirin mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan JakBee yang diinisiasi oleh Baznas BAZIS bekerja sama dengan Suku Dinas Pendidikan I dan II, serta Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Jakarta Selatan.

“Saya tentunya selalu mendorong kepada anak-anak agar terus mengembangkan potensi dan inovasinya, sehingga dapat mewakili Jakarta Selatan pada lomba JakBee tingkat Provinsi DKI Jakarta,” ujarnya.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Koordinator Baznas BAZIS Jakarta Selatan, Kahfi, menjelaskan, program JakBee merupakan salah satu wadah untuk pelajar dalam menekuni bidang wirausaha yang dapat mengembangkan daya kreativitas, daya saing, dan terus mengasah inovasi agar kelak nantinya dapat diteruskan ke jenjang bisnis yang lebih besar untuk berkembang.

“Untuk perlombaan pada tahun 2023 ini diikuti oleh 27 tim atau Kelompok dari SMA/SMK yang ada di wilayah Kota Jakarta Selatan, dengan masing – masing tim berisikan empat sampai lima orang,” tandasnya.

Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *