banner 728x250
Tak Berkategori  

Dilantik Sebagai Ketua PJT Lampung, Ini Program Kedepan Sufarzi, SG

Avatar
banner 120x600

Bandarlampung – Sufarzi,SG resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus Perantau Jawa Tengah (PJT) Provinsi Lampung oleh Ketua Umum PJT, KRT. Drs. Leles Sudarmanto, D. MM. Ada dua program mendesak yang akan segera direalisasikan oleh Sufarzi, yakni pencegahan penyalahgunaan narkoba dan melestarikan budaya. Hal tersebut diungkapkan usai acara Pelantikan PJT Prpvinsi Lampung, di Balai Keratun, Pemprov Lampung, Selasa (17/10/2023).

Sufarzi mengungkapkan bahwa “Pada hari ini tanggal 17 Oktober 2023, saya dan rekan rekan telah dilantik menjadi Pengurus Perantau Jawa Tengah, program kami yami yang mendesak terutama dibidang remaja yaitu pencegahan penyalahgunaan Narkoba, maka kami saya undang dari Polda, dinas Sosial, agar membantu kami dalam program PJT kedepan itu yang paling urgent,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa PJT Lampungmemiliki tim pencegahan Narkoba untuk generasi muda.
“Saya punya tim di P2GN yaitu pencegahan Narkoba bapak A Basri dan pak Arianto ini membidangi penyusuluhan di semua sekolah di provinsi Lampung, kami akan menyurati para kepala sekolah untuk masuk melakukan penyuluhan di seluruh SMA di Provinsi Lampung,” jelasnya

Sufarzi memaparkan, “PJT Lampung setelah dilantik mengutamakan membina generasi yang pertama generasi muda, yang kedua melestarikan budaya budaya, banyak di Lampung banyak dari budaya lain, tapi kami juga berkolaburasi dan bermitra dengan budaya lokal,” paparnya.

Ia melanjutkan, Pengurus PJT di Provinsi Lampung telah terbentuk di 15 Kabupaten/Kota.
“Terkait penyuluhan bahaya narkoba di SMP yang saat ini kian marak, maka kami akan berkoordinasi dengan pengurus PJT Kota Bandar Lampung untuk mendatangi sekolah sekolah dan melakukan penyuluhan bahaya narkoba di tingkat SMP,” pungkasnya. (Sus)

 

 

 

 

K

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *