banner 728x250
Tak Berkategori  

Tipe-X Siap Guncang Penonton PRL 2023, Panitia Beri Imbauan Ini

Avatar
banner 120x600

Bandarlampung – Daya tarik Tipe-X sebagai band papan atas Indonesia, menyedot perhatian masyarakat di dalam gelaran Pekan Raya Lampung (PRL) 2023. Hingga Senin (16/10), penjualan tiket secara online sudah hampir menyentuh angka 7 ribu penonton.

Hal itu disampaikan Mico Periyando selaku Head Office PRL 2023, di Sekretariat PRL PKOR Way Halim. Menurutnya, animo masyarakat terus meningkat untuk datang ke PRL. Karena selain ingin melihat kemajuan pembangunan Lampung dan semua kabupaten/kota, pengunjung juga datang untuk menyaksikan penampilan artis-artis papan atas tanah air yang dihadirkan panitia.

“Tiket secara online sampai Senin, 16 Oktober sudah terjual 7.000 buah. Kemungkinan masih akan terus bertambah karena animo masyarakat terus meningkat. Harga tiket menyesuaikan artis yang datang,” tambahnya lagi.

Mico menambahkan, harga tiket dinaikkan sebagai upaya membatasi penonton atas saran aparat kemanan, karena belajar dari konser NDX AKA sebelumnya. Panitia tidak mungkin menutup penjualan tiket online, karena para fans bisa marah jika tidak kebagian tiket.

Lebih lanjut Mico menyatakan, panitia tidak menjual tiket on the spot (OTS) dan bagi yang sudah membeli tiket online bisa langsung menukarkannya dengan gelang barcode di Darmajaya Senin (16/10/2023) dari pukul 07.00 wib sampai dengan selesai.

Sementara, untuk pengunjung lain yang ingin datang ke PRL, panitia membuat imbauan sebagai berikut:

1. Bagi masyarakat yang membawa keluarga (terutama anak-anak) ke acara PRL (bukan nonton konser) diharapkan bukan di hari yang ada artis nasional. Seperti Hari Senin 16 Oktober dan Kamis 19 Oktober.

2. Bagi yang menonton konser diharapkan menjaga ketertiban dan keamanan. Serta tidak membawa barang-barang yang dilarang. Jika melanggar, panitia akan memberikan tindakan tegas. (Rls)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *