banner 728x250
Tak Berkategori  

Mau Sepeda? Yuk ke Anjungan Kota Metro

Avatar
banner 120x600

Bandarlampumg – Untuk menarik minat pengunjung Pekan Raya Lampung (PRL), anjungan Kota Metro menyediakan berbagai hadiah setiap malam selama perhelatan PRL. Hadiah terdiri dari setrika listrik, dispenser, bahkan sepeda. Hal tersebut diungkapkan Kabag Organisasi Kota Metro, Zaki Mubaroq pada Haluanlampung grup, Senin (09/10/2023) malam

Zaki Mubaroq  mengungkapkan, “Jadi hadiah hadiah yang disiapkan oleh pemerintah Kota Metro adalah sebagai menarik pengunjung kemudian sebagai apresiasi kita terhadap pelaksanaan Pekan Raya Lampung (PRL) ini, jadi partisipasi kita untuk memeriahkan Pekan Raya Lampung,” ungkapnya.
Ia menjelaskan, anjungan kota Metro buka jam 15.00 hingga 22.00 Wib.
“Jadi siapapun yang berkunjung disini,  bisa dapat kupon, bisa bernyanyi, bisa mengunjungi stan kita juga ada cek kesehatan gratis,  pelayaman publik kita buka jam 3,” jelasnya.
Ia memaparkan bahwa setiap hari ada pimpinan eselon dua  Pemkot Meteo yang hadir di Anjungan kota Metro.

“Hadiah itu sebagai rangsangan, dengan adanya hadiah, panggung hiburan, pusat informasi, layanan, harapannya masyarakat antusias, kemudian masyarakat tau sudah sejauh mana kemajuan, pembangunan dan perkembangan di kota Metro,” pungkasnya. (Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *