banner 728x250
Tak Berkategori  

PDAM Tirta Mulia Pemalang Raih Posisi Keempat dalam Pembekalan Pendidikan Air Minum Tingkat Madya

Avatar
banner 120x600

Semarang – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang meraih prestasi gemilang dalam Pembekalan Pendidikan dan Manajemen Air Minum Tingkat Madya Berbasis Kompetensi (angkatan III). Kegiatan yang diadakan oleh Pengurus Daerah PERPAMSI Jawa Tengah tersebut berlangsung selama enam hari di Hotel Grand Arkenzo, Semarang, mulai tanggal 18 hingga 23 September 2023.

Dalam acara prestisius ini, Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang berhasil menempati peringkat keempat dari 42 peserta yang turut serta.

Slamet Effendi, Direktur Utama Tirta Mulia, yang diwakili oleh Galih Baskoro selaku Humas Perumda, menyampaikan rasa syukur atas pencapaian ini. “Kami merasa bersyukur dapat menduduki peringkat keempat di antara peserta yang begitu banyak. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada pelanggan,” ujar Galih Baskoro.

Prestasi ini menunjukkan komitmen Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya dan upaya mereka dalam pengembangan sumber daya manusia di bidang air minum. Dengan peringkat keempat ini, Perumda Tirta Mulia bersemangat untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar dalam sektor air minum di wilayah Kabupaten Pemalang dan sekitarnya. (tris)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *