Merajut Kembali Senyum Bu Supiah

Tak Berkategori26 Dilihat

Bandarlampung – Pasca kebakaran yang menghabiskan seluruh rumah dan isinya milik Bu Supiyah, Agus Widodo ketua Gema Keadilan Bandar Lampung terus bergerilya bersama tokoh masyarakat dan tokoh ibu ibu untuk membantu Bu Supiyah dan ketiga puterinya.

Malam pasca kebakaran, Bendahara DPD PKS Kota Bandar Lampung ini mengajak tiga RT disekitar dan tokoh ibu ibu untuk rembug bersama mencari solusi dan penanganan atas musibah yang menimpa Bu Supiyah.

Ibu ibu RT 06 dan kelompok pemberdayaan yang dibina Agus Widodo bersama sama mengumpulkan donasi untuk kebutuhan rumah tangga dan makan sehari hari bu Supiyah dan tiga anaknya.

Ketua RT dan tokoh tokoh masyarakat mulai menggalang donasi untuk membangun kembali rumah Bu Supiyah sehingga dapat segera di huni kembali.

Ahad 27 Agustus 2023, warga RT 06 bersama karang taruna dan ibu ibu bahu membahu memulai kembali pembangunan rumah bu Supiyah. Sejak pagi sampai sore hari pembangunan mulai dikerjakan.

Agus Widodo yang juga salahsatu pimpinan DPD PKS Kota Bandar Lampung memgajak kepada seluruh warga Bandar Lampung yang memiliki kelapangan rezeki untuk turut membantu membangun kembali rumah ibu Supiyah. “Saya mengajak seluruh warga, karang taruna, saudara saudara semuanya, ayo bersama kita rajut kembali senyum Bu Supiyah dengan membangun kembali rumah Bu Supiyah yang habis terbakar” tutur Agus Widodo

Pada kesempatan gotong royong siang tadi, Agus Widodo juga ikut membantu pengadaan pasir dan semen.

“InsyaAllah bersama sama akan terus kita bantu pembangunan rumah Bu Supiyah sampai selesai, saya mengajak kita semua untuk membantu kebutuhan pembangunan rumah Bu Supiyah, saat ini masih dibutuhkan pasir, semen, 4 buah pintu, 1 kusen, spandek, yang memiliki kelapangan rezeki ayo kita donasi untuk rumah baru Bu Supiyah,” katanya. (Rls/Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *