banner 728x250
Tak Berkategori  

Peringati HUT RI ke-78, Babinsa Sertu Aris Susilo Pimpin Warga dan Nelayan Upacara Bendera

Avatar
banner 120x600

BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Babinsa Koramil 02/TBS Kodim 0410/KBL, Sertu Aris Susilo memimpin Upacara Bendera. Sejumlah warga dan Nelayan mengikuti upacara dengan khidmat, di pasar gudang lelang, Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung, Kamis (17/8/2023)

Dalam kesempatan itu Sertu Aris Susilo mengatakan, salah satu bentuk penghargaan kita kepada para pejuang adalah dengan mengikuti upacara dengan penuh khidmat.

Sertu Aris Susilo juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak karena upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dapat dilaksanakan di pasar gudang lelang tersebut.

“Terimakasih kepada para panitia dan antusias warga sehingga upacara peringatan HUT RI ke-78 berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Penyelenggara, Saprudin mengatakan, kegiatan upacara di pasar gudang lelang untuk memperingati HUT RI ke-78.

Dia menyebut, upacara peringatan HUT RI ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

” Alhamdulillah upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia rutin dilakukan oleh warga pasar gudang lelang dan ini sudah ke 7 kalinya kita laksanakan,” katanya.

Dia berharap, pada peringatan HUT RI tahun 2024 mendatang kegiatan upacara peringatan kemerdekaan RI dapat terlaksana lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *