Bupati Barito Utara Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Paud Kemala Bhayangkari 17

Barito Utara97 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) -Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, hadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung Paud Kemala Bhayangkari 17, bertempat di jalan Anggrek Muara Teweh, Jumat (11/08/2023).

Peletakan batu pertama pembangunan gedung Paud Kemala Bhayangkari 17 ini, menjadi tanda majunya pembangunan sarana dan prasarana pendukung kegiatan belajar bagi anak- anak.

H. Nadalsyah dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara memberikan dukungan penuh atas program pembangunan gedung Paud Kemala Bhayangkari 17 ini oleh Yayasan Kemala Bhayangkari, Polres Barito Utara.

Juga diharapkan dengan berdirinya gedung tersebut nantinya maka proses belajar mengajar menjadi lebih nyaman sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan anak- anak Paud di Kabupaten Barito Utara serta dapat menciptakan generasi yang cerdas dan berkualitas.

Hal ini juga serupa seperti yang di sampaikan Kapolres Barito Utara, I Gede Pesek Muliadnyana, dengan dibangunnya gedung baru ini diharapkan nantinya dapat menampung lebih banyak lagi peserta didik, proses belajar mengajar menjadi nyaman, sehingga capaian untuk membentuk karakter anak- anak selaku generasi penerus menjadi lebih maksimal.

Dan ucapan terimakasih tak lupa dihaturkan kepada Bupati Barito Utara, atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kadis Pendidikan Barito Utara, dan semua pihak yang telah membantu, mensuport dan mendukung pembangunan gedung ini.

Pada kesempatan yang sama juga diserahkan secara simbolis, bantuan berupa semen untuk pembangunan gedung Paud Kemala Bhayangkari 17 ini oleh ibu Ketua Penggerak PKK Kabupaten Barito Utara dan diterima langsung oleh ibu Ketua Bhayangkari Barito Utara.

Hadiri dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Barito Utara, Kadis Pendidikan Kabupaten Barito Utara, Ketua Pembina TK se Kabupaten Barito Utara, Pimpro Pembangunan TK Kemala Bhayangkari 17, Pengurus Bhayangkari Muara Teweh, serta guru- guru didik TK Muara Teweh.
(Ans71)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *