banner 728x250
Tak Berkategori  

Sambut HUT RI Ke-78, Kodim 0410/KBL Menggelar Gebyar Lomba di Kelurahan Labuhan Ratu

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan Gebyar Lomba dalam rangka menyambut Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, Kamis (10/8/2023), bertempat di wilayah Kelurahan Labuhan Ratu, Kita Bandar Lampung.

Turut dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan Gebyar Lomba melibatkan para siswa SDN Labuhan ratu dan masyarakat sekitar untuk mengikuti perlombaan yang digelar.

Semua peserta mengikuti lomba-lomba ini dengan meriah. Beberapa lomba dilaksanakan dengan kelompok dan individu. Lomba yang dilaksanakan yaitu, makan kerupuk, kelereng, pukul balon, dan joget jeruk, dan lomba joget masal.

Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS, melalui Danramil 06/Kedaton Mayor Kav Joko Subroto mengatakan, peserta lomba tampak bersemangat dan gembira mengikuti rangkaian perlombaan yang digelar.

“Alhamdulillah, peserta lomba tampak gembira dan antusias dalam mengikuti lomba ini,” kata Danramil di lokasi kegiatan, Kamis (10/8)

Mayor Joko berharap, kegiatan yang digelar tersebut dapat meningkatkan sportivitas serta dapat memaknai nilai-nilai perjuangan para Pahlawan dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia.

Hadir juga di acara lomba Kapolsek Kedaton Kompol Try Maradona SIK.MH, Camat Labuhan Ratu Bpk Sahril Iskandar.SE, Mitra Kodim 0410/KBL, Kaling, RT dan Linmas se Kecamatan Labuhan Ratu serta Warga masyarakat Labuhan Ratu. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *