banner 728x250
Tak Berkategori  

Karena Membludak, Ketum PNPG Menutup Pengobatan Gratis dan Suntik Vitamin C

Avatar
banner 120x600

Bogor – Terpaksa ketua umum Perempuan Nusantara Pendukung Ganjar (PNPG) Merry Tulak dan security menutup pagar pintu masuk pendaftaran mengingat waktu nya sudah habis dan team tenaga medis yang dibawah tanggung jawab Dr. Haryanto.T.A.SpOg dan Dr. Eugine Natalia Putri , CDMM, serta tujuh orang perawat sudah tampak kelelahan.

Semula berdasarkan list pendaftaran itu hanya 160 Keluarga saja tetapi mereka yang puas dengan pelayanan konsultasi, suntik vitamin C serta pengobatan gratis lalu memberitahukan tetangga mereka akhirnya, mbludak minat peserta untuk konsultasi, suntik vitamin C dan pengobatan gratis yang dimulai pukul 14.00.- 19.00 WIB,  hari Rabu 26 juli 2023.

Waktu hanya lima jam akhirnya selesai, sepertinya tidak cukup waktu yang sungguh di luar dugaan team kecil panitia PNPG banyaknya antusias masyarakat yang ingin mendapatkan jasa konsultasi dan pengobatan gratis, kegiatan yang langsung diketuai oleh waketum PNPG II Modesta ( wiwiek).

Bakti sosial Ini diselenggarakan didaerah perumahan rakyat cileungsi, grya alam sentosa, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Telah disarankan oleh Dr.Haryanto TA sedikitnya tiap 6 bulan sekali para wanita secara periodik memeriksakan diri kedokter spesialis kandungan guna menghindari penyakit seputar kandungan terutama cancer.

Suntik vitamin C tidak disarankan bagi penderita diabetes ,pasalnya senyawa ini dapat meningkatkan glukosa darah.
Manfaat dari suntik vitamin C ini menyehatkan dan mencerahkan kulit dan dapat mencegah penuaan dini. ( penulis biyung AR)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *