Condrowati Ingatkan Masyarakat Dampak Buruk Penggunaan Narkoba

Tak Berkategori11 Dilihat

Mesuji  – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung Budhi Condrowati mengatakan peredaran dan penyalahgunaan Narkotika dan obat – obat terlarang masih sangat tinggi.

Hal ini dapat merusak generasi bangsa, untuk memeranginya dibutuhkan kepedulian semua pihak bukan hanya aparat maupun pemerintah peran serta masyarakat merupakan hal yang paling utama.

”Dalam memerangi penyalahgunaan narkotika diperlukan kepedulian seluruh lapisan masyarakat, bukan hanya aparat kepolisian dan pemerintah saja. Kita semua apalagi sebagai kaum ibu wajib melindungi keluarga khususnya anak kita dari bahaya narkoba” kata Condrowati saat menggelar kegiatan sosialisasi peraturan daerah di Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung, Senin (24/7).

Condrowati  membawa Perda No.1 tahun 2019 tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Pisikotropika dan Zat Adiktif lainya.

Oleh karena itu, Condrowati ingin menggerakkan dan mengingatkan kembali kepada ibu – ibu khususnya yang tergabung di dalam WHDI untuk terus memantau dan memperhatikan pergaulan anak.

“Jangan sampai kita sebagai ibu luput atau abai terhadap pergaulan dan lingkungan di mana anak kita tumbuh dan berkembang, narkoba bisa saja masuk dari pergaulan dan lingkungan ” tambahnya lagi.

Diketahui, kegiatan sosialisasi peraturan daerah ini merupakan agenda rutin bulanan wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung setiap bulannya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *