banner 728x250
Tak Berkategori  

Dua Titik Ruas Jalan Desa Liju-Benangin yang Rusak Parah Sedang Diperbaiki

Avatar
banner 120x600

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Dua titik ruas jalan antara desa Liju – Benangin yang kondisinya beberapa waktu yang lalu, rusak parah, saat ini sudah ditangani pihak Pemkab Barito Utara melalui Dinas PUPR ( Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat) Kabupaten Barito Utara.

Kadis PUPR Barito Utara, Imam Topik saat dihubungi via telpon selularnya, Sabtu (22/07/2023) memberikan keterangan kalau saat ini alat berat sudah dikirim ke lokasi dan sudah melakukan penanganan guna memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Penanganan ini dilakukan sebagai penanganan darurat, karena saat ini baru selesai dilaksanakan lelang dan penetapan pemenang. Team teknis PUPR sudah melakukan rekayasa lapangan guna melakukan pengukuran dan penyiapan material kerja yang akan di butuhkan.

Jadi sebelum penanganan permanen dilaksanakan, Pemkab Barito Utara akan melakukan penanganan darurat terlebih dahulu.

Menurut Imam Topik, Pemkab Barito Utara telah memberikan penanganan dari tahun ke tahun. Dan untuk tahun 2023 ini Pemkab Barito Utara melalui Dinas PUPR secara khusus telah mengalokasikan penanganan ruas jalan desa Liju – Benangin.

“Kita sama- sama mendoakan, mudah – mudahan cuaca mendukung, sehingga alat dan kru dapat dengan maksimal bekerja mengatasi kedaruratan tersebut,” ucapnya sambil mengakhiri pembicaraan lewat telepon selularnya
(Ans71)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *