banner 728x250
Tak Berkategori  

Pj Bupati Tubaba Serahkan Hibah Kendaraan Tahanan ke Kejari

Avatar
banner 120x600

Tulangbawang Barat Penjabat Bupati Tulangbawang Barat Drs. M. Firsada, M.Si.,menyerahkan hibah Kendaraan Tahanan ke Kejaksaan Negeri Tulang Bawang Barat dan diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tubaba Sri Haryanto, SH. MH

Penyerahan hibah kendaraan tahanan tersebut dilakukan di sela-sela pengundian doorprize kegiatan Senam Massal dan Fun Bike yang dipusatkan di Taman Kuliner, Tiyuh Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Minggu (16/7).

M Firsada didampingi Sekretaris Daerah Ir Novriwan Jaya mengungkapkan bahwa hibah kendaraan tahanan dari Pemkab Tubaba ke Kejari Tubaba merupakan salah satu bentuk dukungan Pemerintah Daerah, terhadap Kejari Tubaba.

Sekaligus sebagai apresiasi keberadaan Kejari Tubaba yang baru terbentuk di Tubaba. Karena sebelumnya Kabupaten Tulang Bawang Barat, masih menginduk ke Kejari Tulang Bawang.

“Ya, itu salah satu bentuk dukungan kita pemerintah daerah (Tubaba) terhadap Kejaksaan Negeri Tubaba karena memang Kejaksaan Negeri Tubaba baru terbentuk atau definitif tahun 2022. Sehingga ke depan kita harapkan dapat memperlancar tugas-tugas Kejaksaan Negeri Tubaba,” ucap Sekda.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Tubaba Sri Haryanto, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat atas support dan dukungan yang diberikan kepada Kejari Tubaba dengan menghibahkan Kendaraan Tahanan, guna memperlancar pelaksanaan tugas dan fungsinya di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat atas hibah yang diberikan berupa kendaraan tahanan, paling tidak untuk memperlancar kegiatan operasional penuntutan di Kejaksaan Negeri Tulang Bawang Barat” terang Sri Haryanto.

Pada acara puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 tahun, Ratusan Goweser, ikut meramaikan Fun Bike dan Senam Massal HBA 63 Adhyaksa, yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Tubaba, pada Minggu pagi, (16/7) tersebut

Fun Bike Start dan Finish di GOR Z.A Pagar Alam, Kagungan Ratu ini atau dikenal dengan Taman Kuliner, di lokasi acara juga diwarnai dengan Bazar UMKM dan Layanan kesehatan gratis serta panitia menyediakan adiah utama Doorprize berupa Lemari Es, Mesin Cuci, LCD TV, dan puluhan doorprize menarik, serta Voucher belanja Rp50 ribu yang dapat dibelanjakan di stand bazar UMKM dari Dinas Koperindag Tubaba. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *