banner 728x250
Tak Berkategori  

Selalu Peduli, Kodim 1508 Tobelo Lounching Layanan Ambulance Gratis

Avatar
banner 120x600

Halut- Tingkatkan jiwa selalu peduli kepada masyarakat Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, kini Kodim 1508/Tobelo memberikan layanan ambulance gratis kepada warga, mulai Sabtu (15/7).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait saat di konfirmasi awak media mengatakan, pihaknya melounching Ambulance Gratis ini untuk mendukung layanan kesehatan bagi warga Kabupaten Halmahera Utara.

Letkol Inf David mengatakan, sebagaimana yang perintahkan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M
“Prajurit TNI AD dimanapun berada harus hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat dan harus menjadi solusi, dengan membuat program, aksi yang langsung menyentuh dan memberikan solusi pemecahan persoalan di masyarakat”.

“Dengan adanya Call Center yang beroperasi 24 Jam ini, pelayanan dapat semakin meningkat dan warga tidak mengalami kendala, sehingga pelayanan dapat cepat diberikan kepada warga yang membutuhkan,” harapnya.

Kata dia, dimana Layanan Ambulance gratis ini diberikan sebagai bentuk dukungan moral pada masyarakat warga miskin atau kurang mampu yang membutuhkan angkutan menuju rumah sakit.

“Baik pasien sakit, persalinan, maupun siaga bencana dan backup event,” jelas dia.

Pihaknya mrnambahkan bahwa masyarakat yang membutuhkan layanan Ambulance Gratis bisa langsung menghubungi nomor 082193136375 atau Call Center Kodim 1508/Tobelo. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *