banner 728x250
Tak Berkategori  

Jum’at Curhat,Polres Way Kanan Kunjungi Perusahaan di Pakuan Ratu

Avatar
banner 120x600

Way Kanan – Polres Way Kanan menggelar kegiatan berkantor diluar atau Jum’at Curhat dengan mengunjungi Perusahaan Swasta di Kampung Serupa Indah Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan. Jum’at (14/07/2023).

Kegiatan itu dihadiri PS.Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Way Kanan Bripka Supriadi,PS. Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Way Kanan Aipda Furcon Fachruazi, Manager PT.BLS Pardiono dan Karyawan PT. Budi Lampung Sejahtera (BLS ) sekitar 15 orang.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui KBO Satbinmas Polres Way Kanan Ipda Mukhtiar menyampaikan kegiatan berkantor di luar atau Jum’at Curhat dilakukan dengan komunikasi secara langsung terhadap masyarakat yang bekerjasama dengan Perusahaan Swasta tepatnya di PT. BLS Pakuan Ratu.

Lewat kegiatan tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

Dihari yang sama ini, Polsek Jajaran serentak melaksanakan Jum’at Curhat guna mendengarkan aspirasi dan keluhan, sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Satbinmas Polres Way Kanan menyampailkan tentang perpol Nomor 01 tahun 2023 perubahan atas Perpol Nomor 04 Tahun 2020 tentang Pengamanan Swakarsa, untuk menjadi acuan warga yang berprofesi sebagai satpam saat ini masih disosialisasikan seragam terbaru satpam (warna cream krenseler) mohon segera disesuaikan.

PS.Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Way Kanan mengajak satpam untuk mengoptimalkan peran dan tugas dengan menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di tempat kerja dan lingkungannya yang meliputi aspek pengamanan fisik, personel, informasi dan pengamanan teknis lainnya.

Selain itu, melindungi dan mengayomi terhadap warga di tempat kerja dan lingkungannya, untuk harkamtibmas yang kondusif,” Imbuhnya.

Semoga dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini bisa membawa banyak manfaat dan kami percaya masyarakat dapat berperan dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. (DIKI/MOES)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *