banner 728x250
Tak Berkategori  

Bupati Barito Utara Buka Festival Budaya Iya Mulik Bengkang Turan 2023

Avatar
banner 120x600

Muara Teweh (Haluanindonesia.co.id) – Bupati Barito Utara H. Nadalsyah membuka secara resmi Festival Budaya Iya Mulik Bengkang Turan Kabupaten Barito Utara 2023. Di Stadion Swakarya Muara Teweh, Jumat (07/07/2023) malam.

Dalam sambutannya H Nadalsyah berpesan kepada semua atlit “Agar menjunjung sportivitas serta suasana yang kondusif dalam setiap perlombaan, kalah dan menang hal yang wajar dalam setiap perlombaan, tetap semangat untuk meraih hasil terbaik, bagi masing – masing kontingen kecamatan,” ucapnya.

Menurut Kadis Budparpora Kabupaten Barito Utara, Hj Annisa Cahyawati, bahwa “Sembilan Kecamatan se Barito Utara yang mengikuti Festival Budaya Iya Mulik Bengkang Turan Kabupaten Barito Utara 2023 ini, yaitu Kecamatan Gunung Purei, Gunung Timang, Kecamatan Montallat, Kecamatan Lahei, Lahei Barat, Kecamatan Teweh Baru, Teweh Selatan, Teweh Timur dan Teweh Tengah. Dengan total peserta kontingen berjumlah 1.136 orang, dengan 15 cabang lomba dari 24 jenis perlombaan olah raga tradisional dan kesenian yang dilombaka,” ucapnya.

Ia menambahkan, “Kami mengucapkan terimakasih yang sedalam – dalamnya kepada Bupati Barito Utara, beserta jajarannya atas perhatian dan dukungannya lah sehingga Festival Budaya Iya Mulik Bengkang Turan ini yang dilaksanakan mulai tanggal 7 s/d 11 Juli 2023 ini dapat dilaksanakan,” pungkasnya.

Hadir dalam acara pembukaan ini, Wakil Bupati Barito Utara, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Dandim 1013 Barito Utara, Kapolres Barito Utara dan undangan lainnya. (Didimtw)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *