banner 728x250
Tak Berkategori  

Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Kodim 0410 Kota Bandar Lampung menerjunkan sejumlah Prajurit Babinsa jajaran dalam rangka pengamanan pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha 1444 Hijriah.

Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS melalui Pasi Ops Mayor Inf Djafar mengatakan, pengaman pelaksanaan Ibadah tersebut berkolaborasi dengan Bhabhin kamtibmas serta keamanan lingkungan setempat guna meningkatkan keamanan di wilayah.

Selain itu Pasi Ops menyebut, kegiatan pengamanan ini sekaligus memberikan rasa aman dan kenyamanan khususnya kepada umat muslim yang tengah melaksanakan sholat Idul Adha.

“Untuk memberikan kenyamanan dalam pelaksanaan sholat Idul Adha 1444 Hijriah, satuan Kodim 0410/KBL menerjunkan sejumlah Prajurit Babinsa untuk melaksanakan pengamanan di sejumlah tempat terselenggaranya kegiatan sholat Idul Adha di wilayah masing-masing,” ujar Mayor Djafar.

Pasi Ops menambahkan, dari hasil pemantauan dari sejumlah pengamanan yang dilakukan tidak ditemukan adanya hal-hal menonjol.

“Dari pantauan kita, tidak ditemukan adanya hal-hal menonjol. Alhamdulillah pelaksanaan sholat Idul Adha 1444 H khususnya di Kota Bandar Lampung berjalan lancar dan kondusif,” pungkasnya. (Rls/Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *