banner 728x250
Tak Berkategori  

Milenial For Abdul Razak Kalteng Gelar Silaturahmi Akbar

Avatar
banner 120x600

Kalteng – Milenial For Abdul Razak Provinsi Kalteng menggelar Silahturahmi Akbar dengan mengambil tema “Partisipasi dan Peran Generasi Milenial Dalam Arah Pembangunan Kalteng Dimasa Depan”, di Cafe dan Resto Oregano, Jl. Kinibalu pada Sabtu (10/6/2023) malam.

Ketua Harian MFAR Kalteng, Hengky P. P dalam kata sambutannya mengatakan, terbentuknya MFAR ini adalah tidak hanya bergerak atau berkegiatan dibidang politk tetapi juga terlibat dalam hal sosial di Kalimantan Tengah.

“Tujuan terbentuk MFAR ini adalah untuk mengakomodir seluruh warna yang ada di Kalimantan Tengah,” tegasnya

Lebih lanjut Hengky mengatakan, MFAR siap mendukung Abdul Razak sebagai Calon Gubernur pada Pileg tahun 2024 karna hanya sosok Abdul Razak yang bisa mengerti dan mendengarkan anak muda.

“Sosok yang mau mendengarkan anak muda, hari ini hanya Pak Abdul Razak yang bisa mengakomodir anak muda untuk terlibat dalam membangun Kalteng dari SDM anak Muda agar ikut aktif dalam proses politik di Kalimantan Tengah,” unkapnya.

Semrentara itu H. Abdul Razak dalam sambutan dan arahannya dihadapan kaum MFAR menyatakan , emberikan apresiasi dan terimakasih kepada panitia Silahturami Akbar dan atas terbentuknya MFAR dan menyatakan kesiapan ut mendukung MFAR

Dalam kesempatan ini, AR yang berusia 73 tahun ini mengatakan, “Usia boleh lanjut namun semangat untuk berbuat baik harus selalu bergelora di jiwa,” tegasnya

Beliau juga berbagi pengalaman tentang sejarah pendidikkan serta pengalaman politiknya, termasuk pengalaman menjabat sebagai Bupati Kab. Kotawaringin Barat.

“Perkembangan politik 2024, banyak yang meminta dan memberikan dukungannya. Karena kalau sudah berbicara untuk kepentingan daerah, sehingga mendorong saya untuk maju pada Pemilihan Gubernur 2024,” ucap Razak.

Lanjutnya, dalam perpolitikan tentu aspek dukungan adalah hal yang paling penting dalam Pemilihan Gubernur Kalteng 2024. Sehingga dukungan dari anak muda tentunya juga sangat penting.

Razak juga Berharap dan berpesan bahwa di Kalteng dengan keberagaman ini menjadi kekuatan untuk membangun Kalimantan Tengah menjadi lebih baik.

Selain itu, dia juga berpesan agar semua pihak dapat menjaga keamanan dan ketertiban khususnya menjelang Pemilu Legislatif, Pilkada dan Pilpres 2024. Tentunya hal itu penting, agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang akan membawa kemajuan daerah khususnya provinsi Kalteng

Dalam kesempatan ini juga diserahkan seragam MFAR kepada Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar, Abdul Razak sekaligus peresmian pengurus MFAR Kalteng. (Ira)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *