banner 728x250
Tak Berkategori  

Camat dan Bunda Paud Kecamatan Hadiri Pelepasan Siswa KB. Gempita Sebulu

Avatar
banner 120x600

Kutai Kartanegara – Kebahagian terpancarkan pada siswa siswi Kelompok Bermain (KB) Gempita Sebulu Kutai Kartanegara. Di acara pentas seni dan pelepasan siswa angkatan ke-10 kali ini dihadiri langsung oleh Edi Fahruddin Camat Kecamatan Sebulu dan Hendriyani Selaku bunda Paud Kecamatan Sebulu. Kehadiran kedua tokoh tersebut memberikan motivasi kepada para Guru tenaga kependidikan, orang tua siswa dan 25 siswa yang hadir.

“Kami akan terus memperhatikan dunia pendidikan terutama para guru gurunya serta para siswa paud. Kita bisa bangunkan sekolahnya asal status tanahnya sudah dihibahkan dan tidak ada masalah,” terang Edi pahruddin yang juga putra daerah sebulu ini dalam sambutannya.

Sementara dari Bunda Hendriyani menyampaikan selamat atas acara pelepasan anak didik yang sudah siap memasuki usia Sekolah Dasar (SD) dan selamat pula atas diraihnya Akreditas “B” diraih untuk KB. Gempita Sebulu.

“Selamat dan sukses untuk acara pelepasan KB. Gempita Sebulu hari ini, semoga pihak sekolah dapat bersama kami dari bunda Paud Kecamatan dan bunda paud Desa berkolaborasi, bersinergi meningkatkan kemajuan lembaga Paud yang ada di wilayah kecamatan Sebulu,” ujar Hendriyani didampingi bunda paud desa Sebulu Ilir yang juga turut hadir.

Sedangkan menurut kepala sekolah KB. Gempita Sebulu M. Rafii mengatakan saat ini guru guru di KB. Gempita Sebulu sudah sarjana pendidikan semua.

“Kami bertiga guru disini sudah sarjana pendidikan semua dan putra daerah sebulu juga. Kami berterima kasih pada bapak Camat, bunda Paud kecamatan, bunda Paud Desa, Pemerintahan Desa serta pihak Yayasan Pendidikan Gempita Kukar yang telah bekerjasama dengan kami untuk mengembangkan dan memajukan dunia pendidikan paud di desa ini,” terang M. Rafii yang juga alumni Universitas Mulawarman ini pada Haluan Indonesia.

Tampak juga hadir dalam acara tersebut Ketua Yayasan Pendidikan Gempita Kukar Varia Fadillah, Kades Sebulu Ulu dan juga pendiri KB. Gempita Sebulu Zulhaidir, Kepala KB. Permata Hati yang juga Pengurus Himpaudi Kecamatan Sebulu Isnawati serta Nurmuhibbah tokoh pendidikan Sebulu. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *