banner 728x250
Tak Berkategori  

Polsek Taman Datangi TKP Pria Gantung Diri

Avatar
banner 120x600

Pemalang – Kabar Menggemparkan terjadi di Desa Jebed Selatan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang pada hari Minggu (28/05/2023), ketika seorang pria ditemukan gantung diri di gudang rumah milik Bapak Kiswoyo di Dusun Kuwungan RT 03 RW 08.

Korban yang diketahui bernama inisial UD , putra dari KS , adalah seorang karyawan swasta berusia 28 tahun. Identitas korban dikonfirmasi melalui KTP yang ditemukan di saku pakaian korban.

Menurut keterangan saksi-saksi yang berada di tempat kejadian, Casrinah dan Kiswoyo kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Seorang keluarga bernama S1 mencari Usman karena sepeda motor dan handphone milik mereka ditemukan ditinggalkan di rumah Usman. Namun, setelah tidak menemukan Usman di dalam rumah, mereka memutuskan untuk mencari di belakang rumah.

Sesampainya di gudang rumah, mereka menemukan UD telah menggantung diri dengan menggunakan tali plastik, Saksi yang melihat kejadian ini menjadi terkejut dan mulai berteriak serta menangis. Terdengar oleh saksi-saksi lainnya, Ahmad Sodiki, Ichsan Nurhakim, dan Deni Prastio, yang segera keluar rumah dan mendatangi tempat kejadian.

Saat tiba di gudang, mereka menemukan Usman dalam posisi tergantung. Dengan sigap, mereka berusaha menurunkan Usman dan segera melaporkan kejadian tersebut kepada seorang warga lainya kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Taman.

Tim kepolisian dari Polsek Taman merespons laporan dengan cepat. Mereka melakukan pemeriksaan forensik terhadap jenazah Usman dengan bantuan tim inafis dari Polres Pemalang serta tim medis dari Puskesmas Jebed Selatan. Setelah pemeriksaan selesai, jenazah Usman diserahkan kepada keluarganya untuk proses pemakaman.

Kapolsek Taman, AKP Totok Purwantoro, S.H, membenarkan kejadian ini. Dari hasil pemeriksaan tim medis dan inafis, murni bunuh diri karena tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada tubuh korban. (tris)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *