banner 728x250
Tak Berkategori  

Kapolres Simalungun Terima Piagam Penghargaan di Workshop dan Perayaan HUT ke-6 SMSI

Avatar
banner 120x600

SIANTAR – Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung SH, SIK, MH menerima Piagam Penghargaan di Acara Workshop dan Perayaan HUT ke-6 Serikat Media Siber Seluruh Indonesia (SMSI) yang diselenggarakan SMSI Siantar Simalungun bertempat di Toba Hall Hotel Batavia, Jalan Gereja Kota Siantar, Kamis (25/05/2023) siang.

Piagam penghargaan itu diserahkan Ketua SMSI Siantar Simalungun Rivay Bakkara disaksikan Ketua SMSI Sumatera Utara (Sumut) Erris J Napitupulu.

Pada kesempatan itu Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung SH, SIK, MH dalam kata sambutannya menyampaikan yang paling penting informasi-informasi diberikan yang baik sehingga tidak ada dampak negatif dari informasi informasi liar yang tidak bisa dipertanggung jawab supaya masyarakat itu juga bisa di doktrin atau diberikan pemahaman dan pengetahuan yang kalau tidak diberikan diluruskan dan pembenaran kita percaya itu akan memberikan dampak negatif.

Sekali lagi memang perlu kontrol sosial dari rekan-rekan wartawan, bukan hanya untuk kami tapi juga seluruh masyarakat bagaimana kita bisa menjadi masyarakat yang baik. Yang paling saya yakin tujuan dari kita semunya khususnya SMSI bagimana untuk meningkatkan dan mendukung apa yang mejadi program pemerintah untuk kemakmuran, kesejahteraan, kamtibmas, situasi kondusif dan lainnya.

AKBP Ronald mengatakan kita sudah memasuki tahun politik, kami mengajak insan pers bahwa kita sama sama mengedapankan bangsa dan negara ini supaya aman, damai dan kondusif sehingga tidak ada perpecahan dan kegaduhan yang terjadi di masyarakat. Kalau ada salah, kita tegur dan kalau yang tidak lurus kita luruhkan serta kalau ada perlu disampaikan kita sampaikan.

“Selamat kepada ulang tahun yang ke 6. semoga SMSI semakin besar dan bisa memberikan kontribusi kepada bangas dan negara khususnya masyarakat Siantar Simalungun,” Pungkas AKBP Ronald.

Sementara itu Ketua SMSI Siantar Simalungun, Rivay Bakkara menyampaikan teirmakasih kepada Bapak Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung SH, SIK, MH yang sudah menyempatkan waktunya datang menghadiri kegiatan Workshop dan Perayaan HUT ke-6 SMSI.

Turut hadir Bupati Simalungun diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Andri Rahardian, Dandenpom I/I Pematang Siantar Mayor CPM Junilham Sitorus SH, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Pematang Siantar Muqorobin, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pematang Siantar Johannes Sihombing SSTP MSi, organisasi media, serta para jurnalis. (joe)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *