banner 728x250
Tak Berkategori  

Ciptakan Kebersamaan, Danrem 043/Gatam Aerobik Bersama Anggota Yonif 143/TWEJ

Avatar
banner 120x600

Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., melaksanakan aerobik bersama anggota Yonif 143/TWEJ, bertempat di Makoyonif 143/TWEJ desa Candimas Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (23/5/2023)

Aerobik bersama dilaksanakan selain untuk membina kesehatan tubuh aerobik juga dapat memupuk kebersamaan sekaligus jiwa korsa antara pemimpin dengan yang dipimpin, dalam hal ini pimpinan Korem 043/Gatam dengan seluruh anggota Yonif 143/TWEJ.

Turut hadir dan mendampingi Danrem, Kasrem 043/Gatam Kol Inf Prasetyo, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Gede Setiawan, Pgs. Kajasrem 043/Gatam Letda Inf Eka Suhendri, Paurprod Penrem 043/Gatam Lettu Inf Yudi Yanda dan Katim Kesehatan dari RS DKT 02.04.03 Lampung Letda Ckm Betrik

Sebelum melaksanakan aerobik bersama, seluruh anggota melaksanakan kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan pemeriksaan Kesehatan, dan senam peregangan yang dipandu personel Jasmani Korem (Jasrem).

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya aerobik bersama,

“Aerobik yang kita laksanakan ini dapat meningkatkan dan memelihara Kemampuan Jasmani Prajurit Yonif 143/TWEJ dan kita terus berusaha untuk sehat, jikalau ada yang sakit segera berobat ke RS DKT, yang penting kalian sehat,“ tegas Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga menekankan kepada seluruh anggota Yonif 143/TWEJ untuk menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan,

“Terus jaga kekompakan, keamanan diri dan keluarga serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak diri sendiri maupun citra Yonif 143/TWEJ,“ pungkas Danrem. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *