banner 728x250
Tak Berkategori  

Musda Aisyiyah Ke 3 Sukses Memilih Formatur

Avatar
banner 120x600

Pringsewu,–Musyawarah Daerah (Musda) Ke 3 Aisyiyah Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027 ,di Aula FKIP Universitas Muhammadiyah Pringsewu, Sabtu (20/05/2023).

Dra Sri Eliana selaku Ketua Panitia Pemilihan kepada media mengatakan Aisyiyah ini memilih 9 calon Formatur, dari 92 Calon peserta yang hadir.
Sementara yang telah disiapkan oleh panitia pemilihan, sebagai hasil penjaringan calon yang diusulkan dari Pimpinan Daerah Aisyiyah dan Pimpinan Cabang Aisyiyah se-Kabupaten Pringsewu. Pemilihan dilakukan menggunakan e-votting, kerjasama Pimpinan Daerah Asyiyah, dengan SMK Muhammadiyah 1 Pringsewu.

Adapun peserta Musda adalah Pimpinan Daerah Aisyiyah, dan 10 Pimpinan Cabang Aisyiyah se-Kabupaten Pringsewu, Yang menggunakan hak pilihnya.

Setelah hampir 2 jam dilaksanakan pemilihan dengan e-votting didapatkan 9 suara terbanyak yang kemudian ditetapkan menjadi Formatur Tetap Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Pringsewu.  9 Formatur terpilih tersebut adalah:  Yenni Irma Suryani, Amin Yuaro Khasanah, Sri Eni Romdini, Sri Eliana, Andriani, Veni Imawati, Marwiyati, Etty Hidayati, Nihayati. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *