Partai Hanura Tak Daftarkan Bacaleg ke KPUD Pringsewu

Pringsewu203 Dilihat

Pringsewu, HI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Pringsewu resmi menutup pendaftaran Bacaleg dan Penyerahan berkas Bacaleg Partai Politik pada Pukul 23.59 Wib, Minggu (14/05/2023) dini hari. Hal tersebut dijelaskan Sofyan Akbar Budiman kepada media ini via Whatsapp, Senin (15/05/2023).

Sofyan Akbar Budiman mengatakan ada 17 Partai politik yang mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) anggota DPRD kabupaten Pringsewu dan 1 Parpol tidak mendaftarkan bakal calon (Bacaleg) anggota DPRD.

Lebih lanjut Sofyan Akbar Budiman menjelaskan Parpol yang tidak mendaftarkan Bacaleg anggota DPRD ke KPUD Pringsewu adalah partai Hanura, jelas Sofyan Akbar Budiman.

“Kami tidak tau persisnya karna mereka tidak mengkomunikasikan jadwal pendaftaran untuk bakal calon anggota DPRD ya.yang jelas di Silon tidak ada data bakal calonnya”, terang Sofyan Akbar Budiman.

“Untuk lebih jelasnya kenapa Partai Hanura tidak mendaftar ke KPUD Pringsewu, coba tanyakan langsung ke Partai Hanura langsung alasannya,” kata Sofyan Akbar Budiman.

“Untuk proses selanjutnya KPU akan melakukan Verifikasi berkas dari tanggal 15- 23 juni tahun 2023,” ungkap Sofyan Akbar Budiman. (R17@l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *