banner 728x250
Tak Berkategori  

Condrowati Bersama Kanca Dwinan Rahmandi Berbagi Santunan ke Masyarakat

Avatar
banner 120x600

Mesuji – Anggota DPRD Lampung Budhi Condrowati bersama pegiat petani milenial Lampung Dwinan Rahmandi yang di wakili oleh Dedi dan Imron yang merupakan “Kanca Dwinan” atau Teman Dwinan dan memberikan santunan kepada lansia dan anak yatim piatu yang berada di Desa Margo Bakti, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji.

Dwinan Rahmandi merupakan salah satu anak muda yang peduli terhadap kaum tani. Dirinya merupakan salah satu pegiat petani milenial.

Pembagian sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan mi instan ini di digelar di kediaman Bapak Samani yang di hadiri juga oleh sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji, Desta Ardianto mendampingi Budhi Condrowati.  sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat Mesuji khususnya lansia dan anak yatim piatu.

Condrowati yang juga wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung mengatakan, kegiatan berbagi yang dilakukan oleh kanca Dwinan rutin di lakukan selama bulan suci ramadan.

“Tidak hanya sembako, mas Dwinan juga menitipkan sedikit rezekinya untuk dibagikan kepada lansia dan anak yatim” timpalnya.

Dwinan Rahmandi merupakan salah satu Pengurus Pusat BMI PDI Perjuangan. Dwinan juga merupakan pegiat petani milenal Lampung. Sebagai pegiat petani muda dirinya berpesan kepada anak muda di Lampung untuk tidak malu berprofesi sebagai petani. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *